Senin, 03 Oktober 2016

Unknown

SEJARAH SKETCH UP

         Rupanya perkembangan SketchUp tidak hanya berhenti disitu saja. pada pertengahan 2012, Google telah menjual SketchUp kepada Trimble Navigation. Trimble merupakan perusahaan yang fokus dalam hal peralatan survei, pemetaan, dan navigasi kelautan. Dengan pengambilalihan bisnis tersebut, Trimble berharap akan memperluas bisnisnya ke depan, begitu pula dengan Google yang memutuskan untuk bermitra dengan Trimble agar SketchUp akan tetap berkembembang sesuai bisnis utamanya. Hal ini khususnya untuk mengembangkan SketchUp 3D warehouse, aplikasi penyimpanan online 3D yang memungkinkan pengguna bisa membuat, menyimpan, ataupun membagikan aplikasi 3D.
        Selama di bawah asuhan perusahaan raksasa Google, SketchUp telah bertranformasi menjadi salah satu apliksi 3D yang begitu fleksibel dan bisa bekerja dengan baik bersama aplikasi model 3D lainnya seperti AutoCAD, 3DSMAX, Blender, dan lain-lain. Bahkan, aplikasi ini pun bisa digunakan oleh anak-anak dan golongan profesional. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis, dan ada juga yang berbayar.

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :